KELOLA PENGADUAN DAN ASPIRASI MASYARAKAT

Unduh Foto - Album: ACARA PIMPINAN DAERAH



Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar Noor Syawli Sahri memberikan arahan pada acara Sosialisasi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional/ Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (SP4N LAPOR), Monitoring dan Evaluasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar Tahun 2024, di Aula KH Kasyful Anwar Martapura, Selasa (2/7/2024). Syawli Sahri menyampaikan SP4N LAPOR merupakan laporan penyampaian semua aspirasi dan pengaduan masyarakat secara online yang terintegrasi dalam pengelolaan pengaduan secara berjenjang pada setiap penyelenggaraan pelayanan publik. MC Kominfo Kab. Banjar/Paris/Zajuli

 

Foto Terkait Lainnya

  • Oleh MC KAB BANJAR
  • Jumat, 5 Juli 2024 | 17:10 WIB
PADAMKAN TITIK API
  • Oleh MC KAB BANJAR
  • Jumat, 5 Juli 2024 | 17:09 WIB
PERIKSA WILAYAH KEBAKARAN
  • Oleh MC KAB BANJAR
  • Jumat, 5 Juli 2024 | 17:06 WIB
EVAKUASI MOBIL TERPEROSOK
  • Oleh MC KAB BANJAR
  • Jumat, 5 Juli 2024 | 17:05 WIB
HITUNG TITIK TEMBAKAN
  • Oleh MC KAB BANJAR
  • Jumat, 5 Juli 2024 | 17:04 WIB
BIDIK SASARAN
  • Oleh MC KAB BANJAR
  • Jumat, 5 Juli 2024 | 16:56 WIB
ATLET PGRI BANJAR IKUTI PORSENI TINGKAT PROVINSI
  • Oleh MC KAB BANJAR
  • Jumat, 5 Juli 2024 | 16:53 WIB
PELEPASAN KONTINGEN PORSENI PGRI BANJAR
  • Oleh MC KAB BANJAR
  • Kamis, 4 Juli 2024 | 20:00 WIB
PAHAMI PENGELOLAAN SP4N LAPOR