- Oleh MC PROV JAWA TIMUR
- Rabu, 30 Oktober 2024 | 20:37 WIB
Direktur Pengembangan Pitalebar, Ditjen Penyelenggaraan Pos dan Informatika, Kemenkominfo, Marvels Parsaoran Situmorang memberikan arahan pada sosialisasi kebijakan dan implementasi layanan call center 112 di Kota Batu, Kamis (9/11/2023). Direktur Pengembangan Pitalebar mengatakan, salah satu tugas pokok Kemenkominfo yaitu bagaimana memastikan ketersediaan infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) secara merata dan memadai serta layanan call center 112 merupakan layanan publik yang paling bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dalam kondisi darurat. Peserta sosialisasi ini berasal dari 13 pemerintah kabupaten/kota dari unsur Diskominfo, BPBD dan juga unsur Dinas Pemerintah Daerah. MC Prov Jatim/Ghufron IP