SOSIALISASI CALL CENTER 112

Unduh Foto - Album: PELAYANAN PUBLIK



Direktur Pengembangan Pitalebar, Ditjen Penyelenggaraan Pos dan Informatika, Kemenkominfo, Marvels Parsaoran Situmorang memberikan arahan pada  sosialisasi kebijakan dan implementasi layanan call center 112 di Kota Batu, Kamis (9/11/2023). Direktur Pengembangan Pitalebar mengatakan, salah satu tugas pokok Kemenkominfo yaitu bagaimana memastikan ketersediaan infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) secara merata dan memadai serta layanan call center 112 merupakan layanan publik yang paling bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dalam kondisi darurat. Peserta sosialisasi ini berasal dari 13 pemerintah kabupaten/kota dari unsur Diskominfo, BPBD dan juga unsur Dinas Pemerintah Daerah. MC Prov Jatim/Ghufron IP

 

Foto Terkait Lainnya

  • Oleh MC PROV JAWA TIMUR
  • Kamis, 9 Januari 2025 | 17:48 WIB
KUNJUNGI BUDIDAYA CACING TANAH
  • Oleh MC PROV JAWA TIMUR
  • Kamis, 9 Januari 2025 | 17:46 WIB
STUDI BANDING DI RKPM KARTAR
  • Oleh MC PROV JAWA TIMUR
  • Kamis, 9 Januari 2025 | 17:42 WIB
TINJAU BUDIDAYA SAYURAN
  • Oleh MC PROV JAWA TIMUR
  • Kamis, 9 Januari 2025 | 17:42 WIB
TINJAU BUDIDAYA CACING TANAH
  • Oleh MC PROV JAWA TIMUR
  • Kamis, 9 Januari 2025 | 17:41 WIB
BAPEDALITBANG TINJAU RKPM KARTAR
  • Oleh MC PROV JAWA TIMUR
  • Kamis, 9 Januari 2025 | 17:39 WIB
TINJAU BUDIDAYA CACING TANAH
  • Oleh MC PROV JAWA TIMUR
  • Kamis, 9 Januari 2025 | 17:38 WIB
TINJAU BUDIDAYA CACING TANAH
  • Oleh MC PROV JAWA TIMUR
  • Kamis, 9 Januari 2025 | 17:37 WIB
TINJAU BUDIDAYA SAYURAN