SOSIALISASI CALL CENTER 112

Unduh Foto - Album: PELAYANAN PUBLIK



Direktur Pengembangan Pitalebar, Ditjen Penyelenggaraan Pos dan Informatika, Kemenkominfo, Marvels Parsaoran Situmorang memberikan arahan pada  sosialisasi kebijakan dan implementasi layanan call center 112 di Kota Batu, Kamis (9/11/2023). Direktur Pengembangan Pitalebar mengatakan, salah satu tugas pokok Kemenkominfo yaitu bagaimana memastikan ketersediaan infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) secara merata dan memadai serta layanan call center 112 merupakan layanan publik yang paling bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dalam kondisi darurat. Peserta sosialisasi ini berasal dari 13 pemerintah kabupaten/kota dari unsur Diskominfo, BPBD dan juga unsur Dinas Pemerintah Daerah. MC Prov Jatim/Ghufron IP

 

Foto Terkait Lainnya

  • Oleh MC PROV JAWA TIMUR
  • Rabu, 30 Oktober 2024 | 20:37 WIB
KEJUARAAN BWF TOUR DI SURABAYA
  • Oleh MC PROV JAWA TIMUR
  • Rabu, 30 Oktober 2024 | 20:26 WIB
PROGRAM GPM DI SURABAYA
  • Oleh MC PROV JAWA TIMUR
  • Rabu, 30 Oktober 2024 | 20:24 WIB
GPM DI KOTA SURABAYA
  • Oleh MC PROV JAWA TIMUR
  • Rabu, 30 Oktober 2024 | 20:17 WIB
PEMUSNAHAN PERANGKAT TELEKOMUNIKASI
  • Oleh MC PROV JAWA TIMUR
  • Rabu, 30 Oktober 2024 | 20:13 WIB
PEMUSNAHAN PERANGKAT TELEKOMUNIKASI
  • Oleh MC PROV JAWA TIMUR
  • Rabu, 30 Oktober 2024 | 20:13 WIB
PEMUSNAHAN PERANGKAT TELEKOMUNIKASI
  • Oleh MC PROV JAWA TIMUR
  • Rabu, 30 Oktober 2024 | 20:12 WIB
KEJUARAAN BWF DI SURABAYA
  • Oleh MC PROV JAWA TIMUR
  • Rabu, 30 Oktober 2024 | 20:10 WIB
KEJUARAAN BWF TOUR DI SURABAYA