Anggota REI Se-Indonesia Rayakan HUT ke-44 di Batam

:


Oleh MC Kota Batam, Kamis, 14 April 2016 | 16:16 WIB - Redaktur: Tobari - 927


Batam, InfoPublik - Rapat Kerja Daerah DPD Real Estat Indonesia (Rakerda DPD REI) Khusus Batam tahun ini special, karena kegiatannya dirangkaikan dengan HUT REI ke-44 yang diselenggarakan di Batam.

"Rangkaian HUT REI ke-44 ini dimulai dengan Rakerda DPD REI Khusus Batam. Acara puncak, acara akbar HUT REI ini akan dihadiri anggota REI dari seluruh Indonesia, 34 DPD dari 33 provinsi," kata Ketua Umum REI Eddy Hussy, saat pembukaan Rakerda di Planet Holiday Hotel, Rabu (13/4).

Menurutnya, ada sekitar 1.000 hingga 1.200 orang yang hadir. Anggota REI yang sudah terdaftar saja berkisar 800 peserta. Belum termasuk tamu undangan lainnya. Sehingga hotel-hotel di Kota Batam khususnya di Kawasan Nongsa sudah banyak terisi.

"Batam punya hotel diborong oleh Pak Djaja (Ketua DPD REI Khusus Batam) semua. Rencananya akan hadir Menteri ATR (Agraria dan Tata Ruang) dan Menteri PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat)," sebut Eddy yang dulunya merupakan Ketua REI Batam.

Sebelumnya, Ketua DPD REI Khusus Batam, Djaja Roeslim mengatakan kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari, 14-16 April. Puncak acara akan dilaksanakan di Scene Movie Town Nongsa pada Kamis (14/4) malam. Dan ditandai dengan peluncuran buku Real Estate Direcroty 2016, yang merupakan buku ketiga terbitan DPP REI. (MC Batam Kartika/toeb)