Bupati Bintan Tinjau Lokasi Penataan Simpang Pusat Kantor Pemerintahan

:


Oleh MC KAB BINTAN, Rabu, 2 Mei 2018 | 08:43 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 813


Bintan, InfoPublik - Penataan simpang menuju Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Bintan akan terus dilakukan. Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos didampingi Kepala Dinas PU Kabupaten Bintan Junirianto dan Kepala Dinas Kimpraswil Kabupaten Bintan Herry Wahyu meninjau lokasi simpang Pusat Pemerintahan Kabupaten Bintan, Bandar Seri Bentan, Senin Pagi, (30/4).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos meminta agar  Kepala Dinas PU Junirianto dan Kepala Dinas Kimpraswil Kabupaten Bintan Herry Wahyu untuk kembali menata dan menyesuaikan landscape penataan pintu masuk ke pusat pemerintahan agar lebih diperlebar lagi.

"Rencananya kita ingin agar jalan menuju pusat pemerintahan Bandar Seri Bentan dibuat lebih lebar lagi, menjadi dua jalur " ujarnya

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas PU Kabupaten Bintan Junirianto menuturkan bahwa peninjauan tersebut dilakukan guna menyelesaikan progres jalan masuk ke arah ibu kota Bandar Seri Bentan, sesuai yang telah direncanakan sebelumnya.

"Ke depannya akan ada perbaikan bukit, terkait akses jalan masuk yang disesuaikan dengan land scape pusat pemerintahan Ibukota " tuturnya.(MC.Kab.Bintan/Eyv)