Puskompub Kemhan Tingkatkan Hubungan Harmonis dengan Media

:


Oleh Yudi Rahmat, Kamis, 20 April 2017 | 18:29 WIB - Redaktur: Gusti Andry - 1K


Jakarta, InfoPublik -  Pusat Komunikasi Publik Kementerian Pertahanan kembali akan meningkatkan hubungan harmonis dengan media masa terutama dalam rangka mitra kerja yang menyangkut informasi program bidang pertahanan.

"Saya ingin tingkatkan hubungan harmonis dan terbuka lebar dengan media sebagai mitra kerja dalam rangka menyebarkan informasi program Kemhan,"kata Kapuskom Publik Kemhan Kolonel Arm Toto Sugiharto dalam acara pisah sambut Kapuskom publik dari Brigjen TNI Djundan kepada Kolonel Arm Toto Sugiharto di Kemhan, Kamis(20/4).

Kolonel Toto yang pernah menjabat Kepala Penerangan Kodam Brawijaya selama  3 tahun ini tidak asing dikalangan wartawan berjanji akan selalu terbuka kepada wartawan terkait informasi mengenai Kemhan.

Namun demikian Toto berharap informasi atau berita yang menyangkut Kemhan lebih berimbang."Handphone saya 24 jam terbuka untuk media," ujarnya.

Toto juga berjanji akan melakukan kunjungan ke kantor media dalam rangka membina hubungan harmoni dengan pimpinan media."Saya menginginkan media dan Puskompublik menjadi keluarga harmonis. Dengan pimpinan media Saya akan berkunjung,"katanya.

Toto menyakini kedepan hubungan harmonis media dengan Kemhan bersatu dan informasi bisa berimbang agar masyarakat mendapat informasi yang positif khusus bidang pertahanan."Saya yakin dan percaya media bisa melakukan berita yang berimbang,"kata Toto.