Camat Kei Kecil Buka Musrenbang Ohoi Langgur

:


Oleh MC Kabupaten Maluku Tenggara, Selasa, 16 Februari 2016 | 09:20 WIB - Redaktur: Tobari - 1K


Langgur, InfoPublik - Kepala Kecamatan Kei Kecil A. Rejaan membuka secara resmi pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Ohoi Langgur, yang berlangsung di Balai Ohoi/Desa Ngur Kecamatan Kei Kecil, Sabtu, (13/2)

“Musrenbang Ohoi merupakan bagian dari pelaksanaan tahapan Musrenbang yang dilaksanakan dari tingkat Ohoi/Desa sampai ke tingkat Kecamatan, Kabupaten, Provinsi dan Nasional,” kata Camat Kei Kecil A. Rejaan saat membuka secara resmi pelaksanaan Musrenbang Ohoi Langgur.  

Oleh karena itu, Abraham Rejaan berharap agar setiap peserta dari berbagai unsur yang hadir dapat memberikan masukan dan penguatan atas program dan kegiatan ohoi tahun 2017 yang akan dibahas secara bersama-sama, sehingga arah pembangunan Ohoi benar-benar terwujud.

Selain Ohoi Langgur, semua ohoi juga menjadi tujuan Tim Kantor Kecamatan Kei Kecil yang melaksanakan tugas secara marathon mengelilingi Ohoi-ohoi, sehingga secepatnya selesai dan dilaksanakan Musrenbang Kei Kecil.

Hadir pada kesempatan tersebut,  Sekretaris Kantor Lingkungan Hidup Niky Bunga untuk melakukan pendampingan dan unsur Ohoi Sekretaris Ohoi dan perangkatnya.

Bupati Maluku Tenggara Anderias Rentanubun juga menginstruksikan agar semua SKPD untuk melaksanakan tugas pendampingan di Ohoi Binaan sehingga penyusunan program kerja sesuai dengan kebutuhan Ohoi masing-masing.

Selain Kecamatan Kei Kecil semua Kecamatan sementara melaksanakan Musrenbang tingkat Ohoi/Desa. (mc malra/toeb)