Jakarta, InfoPublik - Kapolsek Sawah Besar Kompol Eka Baasith memberikan penghargaan kepada anggota Polri dan warga masyarakat yang berprestasi atas perannya dalam Memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) bertempat di Mapolsek Sawah Besar, Jakarta, Selasa (13/3).

Penghargaan diberikan kepada Ipda Sunarto Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangga Dua Selatan, Ust Haris Hambali Ketua MUI Kecamatan Sawah Besar dan Sahrizal Anggota Pokdarkamtibmas Sektor Sawah Besar.

Kapolsek juga mengucapkan terima kasih atas peran MUI Sawah Besar yang sangat aktif dalam menjaga kerukunan umat beragama melalui kegiatan keagamaan.

Selanjutnya penghargaan untuk Pokdarkamtibmas Sektor Sawah Besar Rizal atas dedikasi yang tinggi terhadap organisasi Pokdarkamtibmas serta Polri, atas kinerjanya yang melebihi panggilan tugas dalam membantu tugas tugas Polri.

Penghargaan selanjutnya untuk Aiptu Sunarto selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangga Dua Selatan atas dedikasi kinerja yang baik dalam menjalankan tugas sehari-hari, sehingga wilayah Kelurahan Mangga Dua Selatan sangat kondusif.

Kapolsek pun berpesan agar semua bisa menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk mawas diri terhadap berbagai isu-isu yang belum tentu kebenarannya (HOAX). "Mari kita bersama-sama menjaga Persatuan dan Kesatuan NKRI," tegas dia.