Pelatnas Timnas U-22 Kembali Dimulai

:


Oleh Astra Desita, Jumat, 21 April 2017 | 07:09 WIB - Redaktur: Juli - 826


Tangerang, InfoPublik  - Timnas Indonesia U-22 kembali menjalani pemusatan latihan untuk bersiap menghadapi SEA Games 2017, dari 26 pemain yang dipanggil, empat di antaranya tidak hadir.

Timnas Indonesia melakukan latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Tangerang, Kamis (20/4). Pada latihan tersebut, pelatih Luis Milla seperti biasa memberikan sejumlah menu latihan.

Namun demikian, ada empat pemain yang tidak hadir dalam latihan hari ini. Mereka adalah tiga pemain dari Bhayangkara FC, yakni Evan Dimas, Putu Gede Juni Antara, dan Dendy Sulistyawan, yang absen lantaran timnya akan menjalani pertandingan menghadapi Perseru Serui di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (20/4). Sementara Dimas Drajad yang dipanggil untuk menggantikan Ahmad Nur Hardianto juga belum terlihat.

Ada pula satu pemain yang hadir tapi tidak mengikuti latihan, yaitu Satria Tama. Penjaga gawang Persegres Gresik United itu kurang fit. "Dia (Tama) itu masih punya sakit bekas berbenturan dengan pemain saat lawan Persipura, tadi dia masih merasa pusing sehingga dipulangkan lebih dulu ke hotel," ungkap Syarief Alwi selaku kepala dokter timnas U-22.

Timnas Indonesia U-22 akan menjalani latihan selama lima hari. Setelah itu mereka akan dibubarkan dan bakal dikumpulkan kembali pada bulan depan.