Rudiantara Siap Promosikan PNS Berkinerja Baik

:


Oleh Yudi Rahmat, Kamis, 19 Mei 2016 | 16:58 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 606


Jakarta, InfoPublik - Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara menyatakan pihaknya akan terus mendorong Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kemkominfo yang punya kinerja baik untuk dipromosikan menduduki jabatan eselon.

"Promosi jabatan akan sering kita lakukan. Kita dorong terus kepada siapapun PNS yang mempunya kinerja bagus. Kita berikan reward kepada PNS yang punya kinerja baik," tegas Rudiantara saat melantik 356 pejabat eselon II, III dan IV dalam rangka perubahan Nomenklatur Organisasi Kemkominfo di kantor Kemkominfo, Jakarta, Kamis (19/5).

Namun sebaliknya lanjut Menteri Rudiantara, pihaknya dengan senang hati menandatangani untuk memberhentikan dengan hormat jika PNS yang bersangkutan melakukan yang bertentangan dengan peraturan.

"Saya  dengan senang hati menandatangani untuk memberhentikan dengan tidak hormat. Karena apa, kita harus disiplin dan konsisten, memberikan reward dan aspirasi penghargaan kepada PNS yang punya kinerja baik dan memberikan pinalti kepada PNS yang merusak, kalau ada yang suka judi tidak akan ada tempat lagi," tegas Rudiantara.

Menurutnya, jika ada karyawan bolos yang tidak jelas bisa dilaporkan kepada atasannya kecuali tidak masuk karena kesehatan, atau kepentingan keluarga.