Kemenpora Gelar Sertijab Eselon II Bidang Pengembangan Pemuda

:


Oleh Astra Desita, Selasa, 19 Januari 2016 | 17:46 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 454


Jakarta, InfoPublik - Kementerian Pemuda dan Olahraga melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Eselon II di lingkungan Deputi Bidang Pengembangan Pemuda.

Prosesi Sertijab berlangsung di Aula Wisma Kemenpora, Jakarta, Selasa (19/1) dan dipimpin Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Sakhyan Asmara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan pembacaan Naskah Terima Jabatan.

Wisler Manalu selaku Asdep Kepeloporan Pemuda dan IGN Bagus Sucitra selaku Asdep Kepemimpinan digantikan Ibnu Hasan selaku Asdep Kepemimpinan dan Kepeloporan Pemuda serta IG Putu Raka selaku Asdep Kepanduan digantikan Sanusi.

Selanjutnya Wisler Manalu menduduki jabatan  baru sebagai Asdep Kemitraan dan Penghargaan Pemuda serta Asdep Stadarisasi dan Infrastruktur Pemuda Zainal Ainun.

Pada sambutannya, Sakhyan Asmara mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas pengabdian dan kerjasamanya selama bertugas di Deputi Bidang Pengembangan Pemuda.

"Kepada pejabat yang baru dilantik dan telah melakukan serah terima jabatan, saya mengucapkan selamat bekerja, hendaknya bisa menjadi contoh dalam kedisiplinan, tingkatkan kerjasama dan prestasi yang sudah didapat selama ini, dan sesuai arahan Menpora kita harus mencapai target realisasi pelaksanaan kegiatan dan anggaran dalam triwulan pertama sebesar 30 persen," kata Sakhyan.