Diskominfo Kapuas dan Poliban Banjarmasin Jalin Kerjasama

:


Oleh MC KAB KAPUAS, Jumat, 27 April 2018 | 10:14 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 458


Kuala Kapuas, InfoPublik – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas dan Politeknik Negeri Banjarmasin (Poliban) menjalin kerjasama tentang pendidikan dan pelatihan mahasiswa serta peningkatan kualitas sumber daya manusia aparatur sipil negara Kabupaten Kapuas dalam bidang pemetaan, aplikasi dan jaringan.

Kerjasama ini diwujudkan dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas H Nor Alamsyah dan Direktur Poliban H Edi Yohanes hari Kamis ( 26/4)  di Gedung Serba Guna Poliban Banjarmasin. Perjanjian kerja sama ini bernomor 25/DISKOMINFO/PKS-TKKSD/IV.2018 dan nomor 441/PL18/KS/2018.

Maksud utama perjanjian ini adalah untuk meningkatkan kerjasama yang saling menguntungkan antara Pemerintah Kabupaten Kapuas dengan Poliban, sedangkan tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas SDM ASN Pemerintah Kabupaten Kapuas dan memudahkan mahasiswa Poliban dalam proses pembelajaran.

Menurut Nor Alamsyah, pelaksanaan perjanjian kerjasama ini agar para pihak dapat saling berkomunikasi dan berintegrasi dengan baik dan aktif selama pelaksanaan perjanjian ini.  Lalu untuk teknis pelaksanaan perjanjian ini dibicarakan secara lebih lanjut oleh para pihak dengan menyesuaikan situasi dan kondisi masing-masing para pihak.

“Perjanjian kerjasama ini berlaku selama dua tahun sejak ditandatangani,” ucap Alamsyah. (hmskominfo)