Persit Gelar Pertandingan Olahraga Dan Seni

:


Oleh MC KOTA SINGKAWANG, Rabu, 4 April 2018 | 08:59 WIB - Redaktur: Tobari - 6K


Singkawang, InfoPublik - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Koorcab Rem 121 PD XII/Tpr Ny Dewi Abd Rahman memimpin apel dalam rangka pertandingan olahraga dan seni dalam rangka HUT Kartika Chandra Kirana ke-72 tahun 2018, di halaman Makodim 1202/Skw, Selasa (3/4).

"Kegiatan pertandingan yang kita selenggarakan ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana," katanya.

Adapun tujuan dari kegiatan ini,  adalah untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama anggota Persit, sehingga diharapkan dengan kegiatan ini akan tercipta suasana keakraban dan kekeluargaan diantara sesama anggota Persit KCK cabang XLVI Koorcab Rem 121 PD XII/Tpr.

"Secara pribadi dan selaku ketua Persit saya mengucapkan selamat datang kepada ibu-ibu peserta lomba dalam rangka HUT ke-72, semoga kegiatan ini berjalan dengan tertib dan lancar," ujarnya.

Pada HUT ke-72 ini, pihaknya akan melaksanakan beberapa kegiatan yaitu pertandingan bola volly, lomba senam tobelo dan keterampilan paper quiling.

Menurutnya, pertandingan yang digelar tidak hanya semata-mata mencari menang dan kalah, namun yang terpenting adalah rasa kebersamaan dan hubungan silaturahmi yang baik antar sesama anggota Persit.

"Saya berharap para peserta dapat mengikuti perlombaan ini dengan penuh semangat, sekaligus jadikanlah kegiatan ini sebagai motivasi untuk meningkatkan rasa percaya diri dalam setiap mengikuti kegiatan apapun," pintanya.

Dia juga berharap, demi tertibnya perlombaan itu kepada para peserta lomba dapat senantiasa menjunjung tinggi sportivitas serta bersedia menaati semua peraturan perlombaan yang telah ditetapkan.

"Pelihara dan kedepankan rasa kebersamaan dan kekeluargaan baik antar sesama pemain maupun dengan penyelenggara," ajaknya.

Kepada panitia lomba, dia percayakan sepenuhnya penyelenggaraan lomba ini dengan harapan agar perlombaan ini dapat berlangsung dengan tertib, aman dan lancar. (MC. Singkawang/Vhutra/toeb)