Pemkot Tomohon Gelar Forum Lintas Perangkat Daerah

:


Oleh MC Kota Tomohon, Kamis, 1 Maret 2018 | 15:39 WIB - Redaktur: Elvira Inda Sari - 425


Tomohon, InfoPublik - Pemerintah Kota Tomohon Provinsi Sulawesi Utara melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman menggelar acara Forum Lintas Perangkat Daerah Kota Tomohon Tahun 2018, Selasa (27/2) di Tomohon.

Walikota Tomohon, Jimmy F. Eman diwakili Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekda Kota Tomohon O. D. S. Mandagi dalam sambutannya mengatakan bahwa forum ini dalam rangka menyusun rencana kerja Perangkat Daerah dan RKPD Kota Tomohon Tahun 2019 antar para pelaku pembangunan seperti Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Perhubungan, Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Komunikasi dan Informasi

"Diharapkan pelaksanaan forum perangkat daerah ini menjadi media interaktif bagi segenap stakeholders untuk menetapkan program dan kegiatan serta rekomendasi kebijakan guna mendukung implementasi program atau kegiatan tahuna anggaran berikutnya," ujar Mandagi.

Di akhir sambutannya, Mandagi menekankan agar para aparat lebih tanggap terhadap situasi dan kondisi di lapangan dengan terus berkoordinasi dengan perangkat daerah terkait, juga untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam menghadapi halangan dan rintangan yang sewaktu-waktu dapat terjadi.

Turut hadir, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Daerah Kota Tomohon juga selaku Koordinator Forum Lintas PD Enos A A Pontororing dan Anggota DPRD Kota Tomohon Harun Lululangi dan Hudson Bogia. (#tomohontangguh/Vira)