Jakarta Pertamina Energi dan Jakarta PGN Popsivo Polwan Siap Bersaing

:


Oleh MC Provinsi Jawa Timur, Jumat, 2 Februari 2018 | 09:39 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 134


Surabaya InfoPublik - Tim putri Jakarta Pertamina Energi dan Jakarta PGN Popsivo Polwan siap bersaing untuk merebut gelar juara putaran pertama. Kedua tim akan saling berhadapan pada hari kedua, Sabtu (3/2) di Gresik.

Bagi Popsivo pertandingan nanti harus unggul 3-0 atau 3-1 jika ingin menjadi juara putaran pertama. Jika 3-2, sehingga Pertamina tetap di peringkat pertama. 

Direktur Proliga, Hanny S. Surkatty, dalam konferensi pers di Gresik, Kamis (1/2) mengatakan, pertarungan pada seri ketiga ini tentunya merupakan pertarungan gengsi. Pasalnya, selain ingin memperbaiki peringkat, semua tim tidak ingin dipermalukan lawan. "Itulah yang membuat seri ketiga ini menjadi menarik," kata Hanny. 

Hanny menambahkan, pada seri penutup putaran pertama ini, dipastikan berlangsung seru karena akan ada perebutan gelar juara putaran.

"Apalagi semua tim sudah diperkuat pemain asing. Saya kira akan ada kejutan di Gresik," ujar Hanny yang juga menjabat Ketua V Bidang Kompetisi dan Pertandingan PP. PBVSI itu. 

Proliga 2018 yang disponsori Pertamina, PGN, BNI 46 dan Mikasa itu bisa diikuti dalam live streaming youtube pbvsi_official untuk seluruh pertandingan.(MC Diskominfo Prov Jatim/non-ris/eyv)