Proliga 2018, Petrokimia Akan All Out di Gresik

:


Oleh MC Provinsi Jawa Timur, Rabu, 31 Januari 2018 | 19:34 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 759


Surabaya, Infopublik - Tim voli putri Petrokimia Gresik siap menampilkan permainan all out pada putaran III seri pertama Proliga 2018 yang akan digelar di GOR Tri Dharma Gresik, Jawa Timur, pada Jumat-Minggu tanggal 2-4 Februari 2018.

Pelatih tim Petrokimia Gresik, Moch Hanafiah, Rabu (31/1), mengatakan tim voli putri Petrokimia saat ini berada di klasemen ke VI dari 7 peserta.

Petrokimia sudah menjalani empat kali pertandingan dengan nilai 2 dari 1 kali kemenangan dan tiga kali kekalahan. Untuk pimpinan klasemen saat ini adalah Jakarta Pertamina Energi, II Jakarta PGN Popsivo, III Bandung Bank BJB, IV Jakarta BNI Taplus, V Jakarta Elektric PLN posisi terakhir Bekasi BVN.

“Petrokimia sebagai tuan rumah, akan tampil habis-habisan di kandangnya, akan disaksikan ratusan suporternya, yang tentunya ini membangkitkan semangat pemain,” ujar Hanafiah.

Tim putri Gresik Petrokimia berambisi memenangi semua pertandingan yang bakal dilakoni. “Kami harus bisa memenangi pertandingan atas Bekasi BVN pada Jumat (2/2) nanti dan Jakarta Elektric PLN pada Minggu (4/2), karena kemenangan dari dua pertandingan itu akan mengatrol posisi tim di klasemen sementara untuk bisa bertahan di empat besar sampai seri II selesai,” ucap Hanafi.

“Kalau sampai tidak bisa menang dalam dua pertandingan di kandang sendiri, peluang untuk bersaing ke final four akan cukup berat,” imbuhnya.

Adapun pemain tim putri Gresik Petrokimia, yakni Mediol Stiovanny Yoku, Kemuning Dyah Ayu, Yeliz Basa (Turki), Lutfiyatul Insiyah, Debi Cahya R, Afifah, Aisya Ayu Ristalia Putri, Khalisa Azilia Rahma, Adinda Rekyan Shinta,  Lailatul Aisyah, Bunga Mitasari, Ria Mayasari (L), Rika Dwi Latri dan pelatih Moch  Hanafiah. (MC Diskominfo Prov Jatim/non-her)