Banda Aceh, Infopublik - Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kota Banda Aceh mengadakan silaturrahmi dengan Kepala dinas dan sekretaris yang baru dari pejabat lama kepada pejabatnya yang baru.

Silaturrahmi atau serah terima jabatan Kepala Dinas Kominfotik sebelumnya Syukri kepada Bustami, digelar Rabu (24/1/2018), bertempat di Aula Diskominfotik.

Acara ini dibuka oleh Plt Kadis Kominfotik Syukri, dan dihadiri oleh seluruh jajaran pegawai Diskominfotik Kota Banda Aceh.

Dalam sambutannya Syukri menyampaikan, ucapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan. Tak lupa ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pegawai di Dinas Kominfotik, apabila selama dirinya memimpin ada hal-hal yang kurang berkenan.

Syukri akan kembali menjabat sebagai staf ahli bidang ekonomi dan pembangunan juga berpesan kepada seluruh pegawai Dinas Kominfo, agar dapat terus menjaga kebersamaan dan kerja sama yang sudah terbentuk dengan baik untuk terus ditingkatkan.

“Saya mengucapkan selamat bertugas kepada Kepala Dinas Kominfo yang baru, semoga ke depan Diskominfotik dapat lebih baik lagi. Kebersamaan yang telah tercipta selama ini, saya harapkan dapat dijaga dan ditingkatkan. Saya juga berharap hendaknya kita dapat tetap menjaga tali silaturahmi, meskipun saya tidak lagi di Diskominfotik,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Diskominfotik yang baru, Bustami, berharap dukungan dari seluruh jajaran pegawai Diskominfotik Banda Aceh dan mengharapkan kerja sama dari seluruh jajaran karena tanpa adanya kerja sama pekerjaan tidak dapat dilaksanakan dengan baik.

“Saya mengharapkan dukungannya, serta kebersamaan yang sudah terjalin dapat terus kita tingkatkan. Saya juga berharap ada keterbukaan, sehingga setiap kendala dan permasalahan yang ada dapat kita selesaikan bersama, untuk mendukung peningkatan kinerja Diskominfotik Kota Banda Aceh,” harap Bustami.

Bustami sendiri sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana pada Sekretariat Daerah Kota Banda Aceh.