Kapolres Boven Digoel Gelar Coffe Morning, Upaya Wujudkan Kamtibmas

:


Oleh MC Kab Boven Digoel, Sabtu, 20 Januari 2018 | 19:59 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 710


Boven Digoel, Infopublik - Kapolres Boven Digoel menggelar pertemuan bersama forkopimda, KPU, panwas, tokoh politik, tokoh masyarakat, agama, adat, pemuda dan tokoh perempuan.

Pertemuan bertajuk coffee morning ini, dilaksanakan di Boven Digoel,  Rabu (17/1/2018), digelar sebagai upaya koordinasi untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menyambut pilgub 2018.

Kapolres Boven Digoel AKBP Yohanis Afri Budi mengucapkan terima kasih kepada semua undangan yang telah hadir dalam kegiatan coffee morning dan doa bersama dalam rangka kesiapan pilgub di Kabuapten Boven Digoel agar dapat berjalan aman, tertib dan kondusif.

“Kita berkumpul disini untuk sama-sama berkomitmen, walaupun kita berbeda pandangan, pilihan, tetapi kita tetap sama satu tujuan untuk membangun Boven Digoel ini, agar ke depannya menjadi lebih baik.”

Kami sebagai pengemban keamanan dalam negeri, mohon dukungannya agar seluruh stakeholder di Kabupaten Boven Digoel ini dapat mendukung kami dalam melaksanakan pengamanan pilgub.

Sementara Bupati Boven Digoel Benediktus Tambonop, menyambut baik pertemuan yang digagas Polres Boven Digoel. Pertemuan ini menurutnya untuk menyatukan persepsi kita terkait pilgub dan situasi kamtibmas di Boven Digoel.

Semoga dengan adanya pertemuan ini kita dapat mendekatkan diri dengan satu sama yang lainnya. Terkait hal-hal yang akan terjadi di pilgub ini bisa kita bicarakan dan diskusikan, katanya. (MC Boven Digoel/Madona)