Indramayu, InfoPublik – Masyarakat Kabupaten Indramayu dibuat viral dengan  munculnya Group Gay di salah satu Media Sosial yaitu Facebook. Masyarakatpun dibuat resah, pasalnya Group Gay bernamakan Gay Indramayu Kota itu  beranggotakan 785 orang.  Masyarakat khawatir Group Gay tersebut dapat bertambah anggotanya, menyebar luas dan berimbas kepada anak-anak.

“Informasi tersebut saya dapat dari teman, teman saya menunjukan adanya group gay setelah saya bergabung dengan modus ingin melihat informasi ternyata  memang ada anggotanya, setelah itu viral,” kata Dimas, mahasiswa Akamigas Balongan Indramayu.

Jajaran Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort (POLRES) Kabupaten Indramayu tidak tinggal diam dengan munculnya Group Gay tersebut. Jajaran Satreskrim Polres Indramayu akan melacak dan mengusut tuntas serta akan menyelidiki keberadaan akun facebooknya di Kabupaten Indramayu.

Kepala Kepolisian Resort Kabupaten Indramayu AKB . Arif Fajarudin melalui Kepala Satuan Reserse Kriminal Kabupaten Indramayu AK. Dadang sudiantoro, baru-baru ini,  mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari warga kami membenarkan adanya Group Gay tersebut kami akan selidiki bahwa akun tersebut benar ada atau tidak menurutnya isu tersebut di khawatirkan  menyangkut berita HOAX.

"Apabila benar dan terbukti kita akan sisir siapa pemilik akun itu.Namun, kami masih melakukan penyelidikan terhadap keberadaannya, "  kata Dadang. Kamis (26/10). (M.Toyib /Dinas Komunikasi dan Informatika Indramayu/Eyv)