Tangerang, InfoPublik - Menpora Imam Nahrawi didampingi Deputi Bidang Pemberdayaan Olahraga Raden Isnanta bersama Pimpinan PT Anggio Subagyo Lembono, Bruno Saputar dan Owner Internasional Andrew Theoklitos menghadiri undangan PT Aggiomultimex Jl. Aria Jaya Santika No. 168, Tigaraksa, Tangerang, Banten, Selasa (24/10) malam.

PT Aggio merupakan pabrik sepatu olahraga khususnya sepatu sepakbola dan futsal Concave. Usai meninjau beberapa produk sepatu, sendal, kaos dan jaket olahraga Concave, Menpora bersama rombongan menyampaikan secara otomatis rombongan yang ada saat ini menjadi tim pemasaran pada saatnya.

"Bagi saya ini adalah hal baru untuk mengenal produk Concave dan tidak salah jika menjadi model baru bagi Indonesia karena kita adalah negeri pengagum sepakbola yang luar biasa," ujar Menpora.

Menpora berharap ke depan PT Aggio dan Concave ini memikirkan untuk jangka panjang terkait keterjangkauan masyarakat dan para anak-anak muda yang berkemampuan sedang agar dapat memiliki salah satu produk Concave ini.

"Saya berharap perusahaan dapat memikirkan dengan jangka panjang agar masyarakat khususnya para anak-anak muda yang berkemampuan sedang dapat juga menjangkau produk yang kita cintai ini, terima kasih saya akan terus mempromosikan produk yang kita banggakan ini," kata Menpora.

Selain Concave merek-merek sepatu olahraga terkenal seperti Lacoste, Oakley, Dolce Gabbana hingga Prada yang dijual di pasar dunia sebagian dari produknya adalah buatan Indonesia. Pabrik di kawasan Tigaraksa, Tangerang memiliki lisensi untuk membuat sepatu-sepatu merek terkenal tersebut.

PT Aggio juga salah satu pemilik saham terbesar Concave yang memiliki market Eropa dan Amerika, saat ini telah mempekerjakan lebih dari 2.000 pekerja, dan telah mengoperasikan dua pabrik di Sidoarjo, Jawa Timur seluas 1,3 hektar dan di Tigaraksa, Banten seluas 2,5 hektar.

"Saat ini pasar kita di Amerika dan Eropa  kita akan merambah ke pasar Asia Tenggara," ujar GM PT Anggio Edo Khoiron.

Turut hadir Bupati Sidoarjo Syaifullillah, para pimpinan dan rombongan KNPI Tigaraksa dan KNPI Sidoarjo.