Desa Sardonoharjo Sedang Bangun Sarana dan Prasarana Transportasi

:


Oleh MC Kabupaten Sleman, Senin, 23 Oktober 2017 | 19:14 WIB - Redaktur: Tobari - 271


Sleman, InfoPublik – Meskipun pembangunan di segala bidang sudah dijalankan secara bertahap, namun karena terbatasnya anggaran, maka dalam pelaksanaan pembangunan juga memakai skala prioritas seiring luasnya wilayah garapan dalam membangun desa.

Kepala Desa Sardonoharjo Herjuno Wiwoho, SE menyampaikan bahwa pembangunan bidang kesejahteraan yang dilaksanakan Seksi Kesejahteraan, antara lain sedang membangun bidang sarana dan prasarana transportasi khususnya pembangunan jalan, membuat talut jalan, drainase, sebagian pengerasan jalan, cor blok dan pembuatan konblok jalan.

Pembangunan ini dilaksanakan pada Minggu (22/10) di wilayah Desa Sardonoharjo, Kecamatan Ngaglik. Pelaksanaanya melibatkan masyarakat dusun-dusun setempat dengan harapan masyarakat merasa memiliki atau handarbeni sehingga ikut serta memelihara sarana dan prasarana yang telah dibangun.

Pembangunan ini juga merupakan hasil kesepakatan wilayah setempat, untuk itu Kepala Dusun dan seluruh tokoh masyarakat ikut berpartisipasi dalam pembangunan ini sehingga masyarakat akan menikmati hasil pembangunan yang diperjuangkan. (KIM.Ngaglik/Suripto/MC.Sleman/Nana/toeb)