Endejip Komunitas Mobil Off Road Pertama di Enrekang

:


Oleh MC Kab. Enrekang, Senin, 23 Oktober 2017 | 09:41 WIB - Redaktur: Tobari - 358


Enrekang, InfoPublik - Komunitas para pecinta off road kini telah terbentuk di Kabupaten Enrekang. Komunitas yang pertama terbentuk di Kabupaten Enrekang itu diberi nama Endejip, dan mereka telah membentuk kepengurusannya pekan lalu dan kini telah memiliki sekitar 30 anggota.

Menurut Ketua Endejip Enrekang Ardi, dibentuknya komunitas tersebut sebagai sarana menyatukan hobi para pecinta mobil off road. "Kita ingin para pecinta off road Enrekang juga punya wadah yang dapat menjadi tempat menyalurkan hobi dan jiwa adventurenya," kata Ardi, Minggu (22/10).

Ia menjelaskan, komunitas Endejip bakal terus eksis dan melakukan petualangan untuk memperkenalkan keindahan Massenrempulu, julukan Kabupaten Enrekang.

Dikatakan, Endejip tak hanya akan menjadi komunitas yang sebatas turing, tapi akan lebih menyentuh ke masyarakat lewat aktivitas sosial.

"Kita ingin beri warna baru di Kabupaten Enrekang, agar kehadiran Endejip tak hanya dirasakan oleh anggotanya tapi juga bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya. (MC-Enrekang/toeb)