Pemkab Temanggung Gelar Konser Kemerdekaan

:


Oleh MC Kab. Temanggung, Senin, 7 Agustus 2017 | 15:07 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 515


Temanggung, InfoPublik –  Menyambut peringatan HUT ke-72 Republik Indonesia dan hari jadi ke-183 Kabupaten Temanggung, Pemkab Temanggung menggelar pesta rakyat bertajuk “Konser Kemerdekaan” selama dua hari berturut-turut, 5-6 Agustus 2017.

Tidak tanggung-tanggung bintang tamu yang diundang adalah penyanyi solo wanita papan atas tanah air, Raisa Andriana dan Marching Band TNI Akademi Angkatan Laut Gita Jala Taruna.

Raisa Andriana yang tenar dengan lagu-lagu hitsnya seperti Could It Be, Mantan Terindah, Terjebak Nostalgia, Firasat, Jatuh Hati, dan Teka-Teki tampil menghibur masyarakat Temanggung pada Sabtu (5/8), mulai pukul 19.00 WIB di Lapangan Sidorejo Maron Temanggung.

“Kami mendatangkan Raisa dan Marching Band AAL untuk menyambut HUT RI yang ke-72. Sengaja masyarakat kami berikan hiburan tersebut agar mereka benar-benar merasakan pesta rakyat,”  jelas Bupati Temanggung, Bambang Sukarno, kemarin.

Beliau menjelaskan, sejatinya sesuai rencana awal, Marching Band AAL diundang untuk memeriahkan Hari Jadi ke-183 Kabupaten Temanggung pada tanggal 10 November mendatang, namun lantaran padatnya jadwal undangan lain ke luar negeri, pementasan drum band AAL diajukan.

Dengan mengundang kedua bintang tamu tersebut, pemerintah berharap agar anak-anak dan pemuda di Kabupaten Temanggung kian termotivasi untuk menjadi pribadi yang hebat serta tersohor di masa yang akan datang.

Nanti insyaallah untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Temanggung akan kami undang lagi penyanyi papan atas lain, Bunga Citra Lestari dan Ari Lasso,” ujarnya. (MC TMG/Penulis, Foto: Agung Editor: Ekape/Eyv)