Gerak Jalan Santai Puncak Milad Ke-35 Unilak Meriah

:


Oleh Prov. Riau, Senin, 10 Juli 2017 | 09:05 WIB - Redaktur: Tobari - 518


Pekanbaru, InfoPublik - Puncak  milad  ke-35 tahun Universitas Lancang  Kuning (Unilak) Pekanbaru, Minggu (9/7),  dimeriahkan dengan kegiatan gerak jalan santai. Peserta gerak jalan pun tampak antusias karena kegiatan tersebut bertabur  puluhan hadiah seperti mesin cuci, sepeda, kulkas, setrika, televisi  dan lainnya.

Kegiatan ini diikuti ribuan orang yang terdiri dari para dosen, karyawan, pegawai, alumni, pihak yayasan Raja Ali  Haji, mantan rektor  dan  para  sponsor  yang  merupakan mitra unilak.

Secara seremonial, para peserta gerak  jalan  santai  tersebut dilepas secara langsung oleh  Rektor Unilak Dr. Hj. Hasnati, SH. MH. di depan  gedung  rektor Unilak.

Rute gerak jalan santai sejauh lima  kilometer ini mengambil  start dari  gedung rektorat menuju ke rusunawa. Lanjut ke arah stadion Rumbai dan menuju ke arah Fakultas Hukum Unilak dan berakhir di depan gedung rektorat.

Dalam sambutannya, Rektor Unilak DR. Hj. Hasnati, SH. MH. mengaku sengaja mengundang berbagai pihak yang telah berjasa kepada Unilak untuk ikut memeriahkan puncak perayaan milad ke-35 Unilak yang diisi gerak jalan santai tersebut.

Tujuannya untuk menjalin kekompakan Unilak yang akan mengejar akreditasi A dan menuju Universitas Unggul. "Kita akan berupaya melengkapi persyaratan untuk mendapatkan akreditasi  Itu," kata DR. Hj. Hasnati, SH. MH. di Pekanbaru, Minggu pagi. (MC Riau/rat/toeb)