Pemerintah Kecamatan Indramayu Gelar Operasi Gabungan Jelang Bulan Suci Ramadhan

:


Oleh Media Center Kabupaten Indramayu, Senin, 22 Mei 2017 | 11:51 WIB - Redaktur: Kusnadi - 437


Indramayu, InfoPublik - Menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan  Pemerintah Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu Bersama dengan Danramil Kota Indramayu, Kepolisian Sektor Kabupaten Indramayu serta Polisi Pamong Praja (PP) Kabupaten Indramayu  melakukan operasi gabungan.

Operasi yang digelar di beberapa titik di antaranya Jalan Jenderal S. Parman, Jalan Veteran, Jalan Cimanuk, Jalan Wiralodra, Jalan Bojongsari, Jalan Kapten Arya, Jalan Samsu, dan sekitar wisata waduk Bojongsari bertujuan untuk mengantisipasi C3 yakni antisipasi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), pencurian dengan kekerasan (Curas) dan pencurian disertai pemberatan (Curat) termasuk operasi penyakit masyarakat (pekat).

Kepala Polisi Resort Kabupaten  Indramayu AKBP Eko Sulistyo Basuki melalui Kepala polisi Sektor Kecamatan Indramayu AKP Karyaman mengatakan, Hasil dari razia tadi malam petugas gabungan telah berhasil mengamankan minuman tuak Ciu 20 botol dan Tuak sebanyak 200 liter  serta 14 unit sepada motor yang tidak dilengkapi surat surat.

“Operasi yang kami gelar ini menyusul adanya laporan dari beberapa warga. Dari informasi tersebut, kemudian melakukan operasi pekat. Kegiatan yang sama akan terus kami lakukan mengingat beberapa hari lagi menjelang bulan suci Ramadhan,” tegasnya.

Lanjut Karyaman, barang bukti tersebut kemudian dibawa ke mapolsek setempat untuk dilakukan pendataan. Sehingga dapat terciptanya situasi yang aman dan kondusif saat masyarakat menjalankan ibadah puasa. (Diskominfo/Media Center Indramayu/Kus)