Guru Sukwan Tewas Tabrakan Saat Menuju Tempat Mengajar

:


Oleh MC Kabupaten Sumenep, Rabu, 10 Mei 2017 | 18:56 WIB - Redaktur: Tobari - 930


Sumenep, InfoPublik -  Mahrus (24), seorang guru sukwan, warga Desa Banasare, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) usai terlibat kecelakaan di jalan Desa Lalangon, Kecamatan Manding, saat perjalanan mau mengajar, Rabu (10/5) pagi.

Kecelakaan itu melibatkan dua orang, yaitu korban dengan luka berat bernama Maulidi Wira Kusuma (27), seorang pegawai BPRS asal Desa Manding Daya Kecamatan Manding.

Kejadian bermula saat korban yang mengendarai Honda Revo Nopol M 6235 VT melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi.

Namun saat mendahului Revo lain yang tidak diketahui pengendaranya, Mahrus tersenggol dan jatuh ke jalan sisi timur, dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan muncul Vario bernopol M 4285 WC yang dikendarai Maulidi.

“Karena cuaca lagi gerimis dan jalan agak licin, Maulidi kehilangan kendali dan menabrak Mahrus yang sudah dalam keadaan terjatuh,” terang Kabag Humas Polres Sumenep AKP Suwardi, Rabu (10/5).

Akibatnya Mahrus langsung meninggal dunia di tempat kejadian dan tidak sempat dilarikan ke rumah sakit setelah dihantam sepeda motor milik Maulidi. “Untuk barang bukti sudah kami amankan dan korban juga sudah kami evakuasi,” kata Suwardi. (Nita/Fer/toeb)