Pegawai Pemkot Palangkaraya Olahraga Tiap Jumat Pagi

:


Oleh MC Kota Palangka Raya, Minggu, 7 Mei 2017 | 08:36 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 568


Palangkaraya, InfoPublik - Aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Kota Palangkaraya melakukan rolahraga bersama setiap hari Jumat.

Seperti yang terlihat di halaman kantor Pemerintah Kota Palangkaraya, Jumat (5/5) pukul 07.00 WIB. Kali ini olahraga senam dipimpin oleh mantan Camat Jekan Raya, Rayesnan yang kini menjabat sebagai sekretaris di dinas pemuda dan olahraga Kota Palangkaraya.

Para pegawai dengan lekuk tubuh melakukan gerakan senam mengikuti instruktur. Mulai dari gerakan tangan, kaki hingga seluruh tubuh. Meski bentuk olahraga ini cukup sederhana, tapi senam ini memiliki manfaat bagi kesehatan jika dilakukan rutin dan sungguh-sungguh.

Salah satunya membakar kalori, membantu metabolisme tubuh, menyehatkan jantung, menghasilkan energi lebih banyak, membantu kesehatan mental dan jasmani.

Senam rutin ini juga sebagai cara untuk selalu menjaga agar tubuh tetap sehat. Dengan sehat, maka seluruh pegawai dapat mejalankan tugas kedinasan dengan baik.

Ternyata selain olahraga senam, para pegawai Pemkot Palangkaraya juga ada yang berolahraga jogging, berjalan kaki mengelilingi halaman yang cukup luas dan ada yang mengadu ketangkasan yakni dengan cara berolahraga tenis meja dan tenis lapangan.

Khusus untuk tenis meja mengambil tempat di lobi samping gedung setda kota, sedangkan untuk tenis lapangan yang peminatnya didominasi oleh bapak-bapak mengambil tempat di lapangan depan dinas pemuda dan olahraga.

Sementara untuk hari ini khusus petugas Satpol PP bermain volly ball yang mengambil tempat di depan DPRD Kota Palangkaraya. (MC Isen Mulang/ndk)