Kafilah Banten Registrasi Di MTQ III Korpri Di Samarinda

:


Oleh Prov. Banten, Senin, 14 November 2016 | 11:24 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 580


Samarinda, InfoPublik  – 15 peserta dari Provinsi Banten yang akan mengikuti perhelatan MTQ III Korpri,telah melakukan registrasi ulang dengan membawa langsung dokumen persyaratan Musabaqah yang diserahkan kepada Tim Pendaptaran Dewan Pengurus Korpri Nasional di Baitul Muttaqien Islamic Center Samarinda Kalimantan Timur,Sabtu,(11/11).

Dalam registasi tersebut  peserta atau kafilah diwajibkan membawa , Surat Tugas dari Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi, Foto Kopi kartu Pegawai  Negeri Sipil dan Surat penangkatan PNS terakhir yang dilegalisr instansi masing-masing  serta membawa pas foto ukuran 4x6 sebanyak lima lembar.

Adapun ketentuan umum berdasarkan surat edaran dari Dewan pengurus Korpri Nasional, untuk mengikuti MTQ Korpri ini yaitu peserta harus Pegawai negeri sipil (PNS) /anggota Korps Pegawai Republik Indonesia yang masih aktif di buktikan dengan surat keputusan PNS.

Dan ketentuan lain yaitu peserta belum pernah menjadi juara terbaik pertama dalam cabang dan golongan yang sama pada MTQ tingkat nasional dan Internasional yang dilaksanakan oleh lembaga/instansi manapun.(MC.Prov.Banten/Eyv)