Polres Singkawang Peringati Hari Kesaktian Pancasila

:


Oleh MC Kota Singkawang, Selasa, 4 Oktober 2016 | 11:33 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 359


Singkawang, InfoPublik  - Kapolres Singkawang Ajun Komisaris Basar Polisi Sandi Alfadien Mustofa, SIK, MH bertindak selaku Inspektur Upacara dalam peringatan Hari Kesaktian Pancasila, di Halaman Polres Singkawang, Sabtu (1/10).

Upacara diikuti oleh Pejabat Utama Polres Singkawang dan seluruh Personil Polres Singkawang dan Polsek jajaran.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan bahwa selaku generasi penerus bangsa harus tetap memiliki semangat juang seperti pahlawan-pahlawan pada saat memperjuangkan kemerdekaan dulu.

“Dihari ini kita memperingati hari kesaktian pancasila yang mana memiliki makna yang sangat mendasar. Sebagaimana kita ketahui bersama pancasila merupaka dasar negara kita Indonesia sebagai dasar berdirinya negara kita ini, kita selaku generasi penerus bangsa sekaligus sebagai Kepolisian Negara Republik Indonesia yang memiliki tugas menjaga kemanan dan ketertiban,” kata Kapolres.Selain itu, lanjut Kapolres, diharapkan kepada seluruh jajaran Polres Singkawang dapat memberikan yang terbaik untuk Negara yang kita cintai ini.

“Itulah hal yang dapat kita lakukan dalam rangka mengisi hari kesaktian pancasila pada saat sekarang,” lamnjut Kapolres.

Kapolres mengimbau kepada seluruh personil Polres Singkawang untuk melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin selain sebagai upaya mengisi arti dari hari kesaktian pancasila semoga juga apa dikerjakan menjadi amal untuk bekal kelak.(MC.Singkawang/Eyv)