Polres Singkawang Gelar Pasukan Pengamanan Pilkada Singkawang

:


Oleh MC Kota Singkawang, Rabu, 21 September 2016 | 09:50 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 411


Singkawang, InfoPublik  – Kapolres Singkawang AKBP Sandi Alfadien Mustofa, SIK, MH bertindak selaku inspektur upacara saat gelar pasukan operasi kepolisaian kewilayahan mantap praja kapuas 2016 dalam rangka pengamanan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Singkawang tahun 2017, Selasa (20/9) pukul 08.00 di Halaman Polres Singkawang

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Kota Singkawang, TNI, Ketua Panwaslu, Ketua Kpu, Perwakilan Partai Politik, Toga, Toda, Tomas dan Todat yang ada di Kota Singkawang.  

Apel gelar pasukan kali ini menggakat tema “Dengan  Sinergitas Polri danTNI Bersama Seluruh Elemen Masyarakat, Kita Sukseskan Penyelenggaraan  Pengamanan Pemilukada  Walikota Dan  Wakil  Walikota  Singkawang Tahun  2017”.

“Pengamanan pemilukada walikota dan wakil walikota, dalam konteks ini polri khususnya polres singkawang sebagai penanggung jawab keamanan, berkewajiban untuk mengawal, menjaga dan mengamankan penyelenggaraan Pemilukada Walikota dan Wakil Walikota Singkawang tahun 2017 di wilayah Kota Singkawang.” kata Kapolres Singkawang saat memberikan sambutan.

Hal ini tentunya lanjut Kapolres, harus dilakukan melalui manajemen keamanan terpadu dan komprehensif, dengan mengerahkan segala sumber daya yang ada serta memperkokoh kerjasama sinergis dengan penyelenggara Pemilukada Walikota dan Wakil Walikota, TNI, masyarakat dan mitra keamanan lainnya.

“Ini dimaksudkan agar pesta demokrasi Pemilukada Walikota dan Wakil Walikota Kota Singkawang th 2017 dapat berjalan dengan aman, jujur, adil dan demokratis.” jelasnya. (MC.Kota Singkawang/Eyv)