Forum Kerjasama Antar Gereja Harus Lengkapi Persyaratan

:


Oleh MC Kab Musi Banyuasin, Rabu, 18 Mei 2016 | 17:25 WIB - Redaktur: Tobari - 567


Sekayu, InfoPublik - Plt Bupati Musi Banyuasin (Muba) Beni Hernedi menerima audiensi dari Forum Kerjasama Antar Gereja (FKAG) Kabupaten Muba di Ruang Rapat Bupati, Selasa (17/5). Dihadiri oleh Kepala Bagian Kesra Setda Muba Drs H Muhammad Jaya MSi dan sebelas pengurus FKAG yang diketuai oleh Eko Yahudi.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Beni mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepengurusan FKAG Muba yang telah bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muba.

"Kami mendukung dan akan hadir pada setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh forum FKAG, namun sebelumnya tolong dilengkapi dahulu persyaratan serta ketentuan perundang-undangan yang berlaku dalam upaya pembentukan sebuah organisasi," ujar Beni.

Sementara itu Ketua FKAG Muba Eko Yahudi dari Gereja Selidan Jemaat Allah (GSJA) Sungai Lilin mengatakan, FKAG telah dibentuk pada Tanggal 28 Januari 2016 di Wisma Atlet Sekayu, dengan tujuan untuk memberikan wadah dalam menyelesaikan berbagai masalah, kemudian menggali sumber daya manusia yang ada serta untuk mendukung program-program pemerintah daerah. (Beritamuba / Angga/toeb)