Cianjur, InfoPublik - Bupati Cianjur Drs. H. Tjetjep Muchtar Soleh, MM mengajak melalui momentum peringatan IsraÂ’ Mi’raj tahun ini yang berlangsung di Ponpes Al-Muthmainah Bojong Herang Cianjur, belum lama ini, untuk bersama-sama melanjutkan pembangunan Cianjur ke arah yang lebih sejahtera.

“Mari kita bangun tatanan masyarakat berilmu sebagai ciri dari bangsa yang berdaya saing tinggi yang mampu membawa kemajuan dan meningkatkan kesejahteraan menuju masyarakat yang sejahtera dan lebih berakhlakul karimah,” katanya saat menghadiri peringatan Isra Mi’raj di Bojong Herang tesrebut.

Bupati dalam kesempatan itu, juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada kesalahan selama menjalankan tugasnya sebagai Bupati Cianjur, baik itu yang sengaja maupun yang tidak sengaja dilakukan. Terutama apabila banyak hal yang diinginkan oleh masyarakat yang belum dapat dipenuhi.

Peringatan Isra Mi’raj di Pondok pesantren Al-Muthmainah tersebut, juga dihadiri oleh Ketua MUI Cianjur, Kapolres Cianjur, Kabag Humas Dan Keprotokolan, Kabag Kesra Setda Kab. Cianjur, Lurah Bojongjerang, pengurus ponpes Al Muthmainah serta tamu undangan lainnya.

Bupati menyampaikan bahwa melalui peringatan Isra Mi’raj, kita mengingat kembali perjuangan Nabi Besar Muhammad SAW dalam menyebarkan syiar Islam, sekaligus meyakini dengan sepenuh hati akan nilai-nilai kebenaran Al-Qur’an.

Peringatan IsraÂ’ Mi’raj tahun ini juga memiliki makna tersendiri. Selain kita memperingati peristiwa yang bersejarah dalam kehidupan Nabi Besar Muhammad SAW, kita juga bersama-sama untuk melanjutkan pembangunan Cianjur ke arah yang lebih sejahtera.  (baf,arp/Tim mc. Kab. Cianjur/toeb)