Hari Ini Batam Miliki Walikota Definitif

:


Oleh MC Kota Batam, Senin, 14 Maret 2016 | 09:14 WIB - Redaktur: Kusnadi - 418


Batam, InfoPublikWalikota dan Wakil Walikota Batam Terpilih akan dilantik Senin (14/3) siang ini. Pelantikan dilaksanakan oleh Gubernur Kepulauan Riau, Muhammad Sani atas nama Presiden Republik Indonesia.

Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad, Walikota-Wakil Walikota Terpilih akan dilantik di Gedung Daerah di ibukota Kepri, Tanjungpinang.

"Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Batam dilaksanakan pukul 14.00 WIB. Kemudian dilanjutkan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam di tempat yang sama," kata Kepala Bagian Humas Setdako Batam, Ardiwinata.

Usai pelantikan Walikota dan Wakil Walikota dijadwalkan mengikuti serah terima jabatan dengan Walikota periode sebelumnya, Ahmad Dahlan. Sertijab dilaksanakan di Lantai IV Kantor Walikota Batam pukul 17.00 WIB.

Sebagai rangkaian kegiatan, pada hari Rabu (16/3) akan diadakan kegiatan pisah sambut Walikota Batam bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Batam. Acara ini dijadwalkan pada pukul 19.30 WIB di Hotel Harmoni One Batam Centre.

Dan berlanjut pada hari Kamis kegiatan pisah sambut bersama pegawai Pemko Batam di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal pada pukul 10.00 WIB. (MC Batam Kartika/Kus)