ASKI Pematangsiantar Gelar Kompetisi Senam Maumere

:


Oleh MC Kota Pematangsiantar(Riadi), Selasa, 8 Maret 2016 | 14:28 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 756


Pematangsiantar, InfoPublik  – Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia (ASKI) Kota Pematangsiantar akan menggelar sejumlah perlombaan, Minggu, (20/3) mendatang di Pujasera Siantar Hotel Jl. WR. Supratman.

Kompetisi yang akan memperebutkan sejumlah uang pembinaan dan tropi. ini terbuka untuk umum, baik instansi pemerintah, kalangan swasta, sekolah atau kampus maupun kelompok-kelompok masyarakat lainnya.

Saat beraudensi dengan Walikota Pematangsiantar, Drs.Jumsadi Damanik SH,M.Hum di Rumah Dinas, Selasa Pagi (8/3), Pengurus ASKI Pematangsiantar meminta kesediaan walikota untuk membuka kegiatan dimaksud. “Kegiatan ini akan dirangkaikan dengan pelantikan pengurus DPC ASKI Kota Pematangsiantar,”ujar Ketua DPC ASKI Kota Pematangsianta, Erni Puspita Sodsin dalam pertemuan tersebut.

Walikota pada prinsipnya mengapresiasi kegiatan ASKI dalam rangka menggalakkan olahraga senam kepada masyarakat. Ditekankannya, agar Panitia bisa mensosialisasikan kegiatan tersebut, sehingga banyak warga masyarakat yang mengetahuinya dan berkenan berpartisipasi sebagai peserta.

"Apalagi, kegiatan ini mengundang juga peserta dari berbagai wilayah lain di Sumatera Utara. “Kami sangat mendukung kegiatan tersebut, semoga bisa berjalan dengan baik sesuai dengan rancana,”ujarnya.

Ia menambahkan kegiatan perlombaan ini akan memperlombakan senam Maumere Beregu (6-8 orang pria/wanita), Fun Aerobic (Umum), Low Impact (Lokal), Mix Impact Non Juara (umum), Open Class (umum) dan lain-lain. (Humas Pemko Pematangsiantar/Eyv).