Kota Pariaman Akan Adakan Pelatihan Teknisi Motor dan Teknisi AC

:


Oleh MC Kota Pariaman, Jumat, 22 Januari 2016 | 14:54 WIB - Redaktur: Tobari - 325


Pariaman, InfoPublik – Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker) Kota Pariamanakan akan mengadakan pelatihan teknisi sepeda motor, dan teknisi AC dalam rangka meningkatkan kemampun sumber daya manusia yang berkualitas, dan produktivitas bagi tenaga kerja.

“Sekaligus membuka kesempatan kerja dan mengurangi angka penganguran di Kota Pariaman,” kata Kepala Bidang Tenaga Kerja  Dinsosnaker Kota Pariaman Anilta,  kepada Media Center, di ruang kerjanya, Kamis (21/1).

Dikatakan Anilta, bagi warga Kota Pariaman yang berminat mengikuti pelatihan ini, silakan langsung mendaftar ke Bidang Tenaga Kerja Dinsosnaker Kota Pariaman, Jln. Syehk Burhanudin No 145 Pariaman.

"Selain mendapatkan keterampilan yang nantinya dapat diterapkan langsung dalam dunia usaha, para peserta yang memenuhi kriteria kelulusan akan disertifikasi dan diprioritaskan untuk dipromosikan, bila ada perusahan yang telah mengikat kerjasama dengan Pemkot Pariaman membutuhkan tenaga terampil," katanya.

Sementara persaratan pendaftaran meliputi Laki-laki dan perempuan, Sehat jasmani dan rohani, Pendidikan minimal SLTA/Sederajat,  Usia 18-35 tahun,  Menyerahkan foto copy ijazah terakir 1 lembar, Foto copy KTP 1 lembar, dan Pas foto warna ukuran 3x4 2 lembar. (K@m!K0/toeb)