Asisten I: Disiplin Jadi Roh Aparatur Sipil Negara

:


Oleh MC Kabupaten Bone Bolango, Selasa, 12 Januari 2016 | 08:33 WIB - Redaktur: Kusnadi - 497


Bone Bolango, InfoPublik – Asisten I Bidang Pemerintahan dan Hukum Setda Kabupaten Bone Bolango H. Djamaludin Wartabone, S.Pd, MMPub menegaskan bahwa disiplin merupakan roh bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), sehingga harus menjadi landasan utama dala bekerja melayani masyarakat.

“Berbicara disiplin tidak bisa diulang-ulang, karena itu sudah menjadi rohnya kita semua sebagai ASN. Saya hanya perlu mengingatkan kepada rekan-rekan, karena disiplin sudah harus menjadi komitmen kita bersama sebagai aparatur pemerintah yang menjadi pemikir, perencana dan pelaksana pembangunan di daerah ini,” katanya di hadapan ASN saat memberikan arahan pada apel kerja awal pekan di lapangan futsal kompleks kantor Bupati, Senin (11/1).

Sebagai aparatur pemerintah, tambah Djamaludin Wartabone, ASN diharapkan dapat mengambil peran sekecil apapun sebagai bentuk bahwa ASN masih memiliki semangat pengabdian yang tulus dengan selalu menempatkan kepentingan tugas dan tanggungjawab di atas segala kepentingan lain. 

“Kita harus membangun semangat kerja yang baru, diiringi dengan upaya membangun kedisplinan kerja, professional, pengabdian dan membangun rasa tanggung jawab terhadap tugas pokok dan fungsi masing-masing.  Mari di tahun 2016 ini, kita bersemangat dan kerja yang baru dengan mengintropeksi diri apa yang menjadi kekurangan kita di tahun sebelumnya untuk kita perbaiki kedepannya,” tutup Djamaludin Wartabone. (Hms/Kadir/Kus)