Gelar Apel Tiga Pilar Ini Pesan Kapolda Kalbar

:


Oleh MC PROV KALIMANTAN BARAT, Kamis, 24 Mei 2018 | 11:34 WIB - Redaktur: Noor Yanto - 337


Kapuas Hulu, InfoPublik - Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Didi Haryono memimpin (Inspektur) langsung apel tiga pilar yaitu Babinsa, Kades, dan Bhabinkamtibmas se Kabupaten Kapuas Hulu, di Mapolres Kapuas Hulu, Kamis (24/5/2018).

Dalam kata sambutan tersebut, Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono menyatakan baru-baru ini Indonesia terjadi peristiwa yang mempengaruhi psikologis masyarakat.

"Marilah kita sama-sama menjaga kondisi Kamtibmas yang sudah kondusif di Kalbar ini. Hasil laporan semua Polres semuanya aman dan damai," ujarnya.

Kapolda meminta kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu, untuk melaporkan setiap tamu atau orang asing yang datang ke daerahnya masing-masing.

"Apa lagi kalau sampai mereka sudah menginap, harus dicek dan lapor ke tiga pilar seperti Babinsa Kades dan sebagainya," ungkapnya.

Hadir dalam apel tersebut seperti, Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir, Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero, Dandim 1206 Putussibau Letkol Inf Muhammad Ibnu Subroto, Kejari Kapuas Hulu Rudy Hartono, Ketua DPRD Kapuas Hulu Rajuliansyah, dan para undangan lainnya.

Komandan apel dipimpin langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, dimana peserta apel seperti anggota polisi, TNI, kades, tokoh masyarakat, tokoh agama, Satpol-PP, dan organisasi masyarakat, serta pihak lainnya.