PT KAI Hadirkan Live Musik Jazz Di Stasiun Kotabaru Malang

:


Oleh MC Kota Malang, Kamis, 22 Februari 2018 | 01:37 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 393


Malang, InfoPubik – Musik tidak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari. Dengan musik, seseorang akan merasa terhibur, mengusir kebosanan, menambah semangat, serta bisa menjadi teman saat perjalanan.

Terkait hal itulah, PT KAI Daerah Operasional (Daop) VIII Surabaya menghadirkan musik jazz di Stasiun Kotabaru Malang, Selasa (20/02). Live music ini akan berlangsung selama bulan Februari dan ditempatkan di area tunggu penumpang.

Hal itulah yang disampaikan Manager Humas PT KAI Daop VIII Surabaya, Gatut Sutiyatmoko di sela-sela acara pembukaan music corner di Stasiun Kotabaru Malang. Dengan hadirnya musik ini, menurutnya calon penumpang akan lebih santai saat menunggu kedatangan kereta sambil menikmati alunan musik.

Live musik ini hadir setiap hari Selasa dan Rabu pada pukul 12.30 hingga 19.30 WIB dengan menghadirkan band-band jazz lokal. “Hadirnya musik jazz di stasiun atau jazzy station hari ini juga bersamaan dengan stasiun lain, seperti di Stasiun Gubeng Surabaya, Gambir, Bandung, Semarang tawang dan Yogyakarta,” jelasnya.

“Disisi lain, event ini sekaligus untuk mengapresiasi dan mewadahi band-band jazz serta menghilangkan kesan musik jazz yang terkesan eksklusif dan hanya bisa dinikmati oleh masyarakat kalangan menengah ke atas,” sambung Gatut.

Berbagai program PT KAI juga akan dihadirkan di tempat ini, sehingga para calon penumpang dan warga masyarakat pada umumnya bisa mengetahui serta mengakses berbagai program PT KAI setiap saat.

“Dengan suguhan musik jazz ini, diharapkan dapat menjadi sajian yang berbeda dan menghibur calon penumpang kereta api serta menjadi wadah berekspresi bagi band-band musik beraliran jazz. Selain itu, musik jazz bisa lebih dikenal dan dinikmati oleh semua lapisan masyarakat serta lebih dicintai,” urai Gatut.(MC.Kota Garut/Achamad Syaiful Affandi/Yuniar Firmansyah/Ramli Prayoga/Eyv)