Presiden Joko Widodo Kunjungi Mapolsek Muaro Kalaban

:


Oleh MC Prov Sumatera Barat, Senin, 12 Februari 2018 | 18:48 WIB - Redaktur: Taofiq Rauf - 523


Padang, InfoPublik - Hadir tak diduga Presiden RI Joko Widodo menyempatkan diri berkunjung ke Markas Polisi Sektor (Mapolsek) Muaro Kalaban di Kecamantan Silungkan Sawahlunto, (10/2).

Kehadiran orang nomor satu di Indonesia ini sontak mengagetkan Mapolsek terlebih Kapolres Sawahlunto, AKBP Zamroni,dan Kapolsek Muaro Kalaban, Iptu Efriadi, SH.

Walau hati berdetak kencang, namun suasana terasa sejuk ketika dengan tulus presiden memuji kemegahan Mapolsek Muaro Kalaban itu yang disampaikan langsung oleh Jokowi pada Kapolda Sumbar, Irjen (Pol) Drs. Fakhrizal, MHum.

Mendengar pujian itu, sedikit tersipu meskipun ada rasa bangga. Begitu juga Kapolres Sawahlunto maupun Kapolsek Muaro Kalaban.

Melihat Mapolsek yang dibangun persis di simpang tiga Jalan Lintas Sumatera Kota Sawahlunto itu, Presiden menyampaikan rasa bangga dan puas karena kantor bersih dan terkesan megah.

“Alhamdulillah, ini semua berkat perjuangan semua pihak di jajaran Polda Sumatera Barat,” ujar Iptu Polisi Efriadi,SH.

Gedung Mapolsek Muaro Kalaban diperkirakan menelan dana hingga Rp350 juta. Luar biasanya, ini semua melibatkan peran serta unsur masyarakat secara swadaya.(MC Prov Sumbar/Diskominfo/Eko/TR)