Tim Setda Kampar Taklukkan Tim Sekretariat DPRD Kampar

:


Oleh Prov. Riau, Rabu, 24 Januari 2018 | 09:02 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 370


Bangkinang, InfoPublik – Meriah HUT Kampar ke - 68 di awali dengan pertandingan bola voli pakai sarung antara Sekrtariat Daerah Kabupaten Kampar (Setda) berhadapan dengan Sekretariat DPRD Kampar (Setwan) di lapangan voli Golkar Bangkinang Kota, Selasa (23/01).Pertandingan tersebut berlangsung sengit dan dimenangkan oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar dengan Rubber set.

Untuk para pemain dari Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar diikuti oleh Wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, Sekda Yusri, Asisten Ekbang, Nurbit, Asisten Pemerintahan Ahmad Yuzar, Kabag Kesra Sasminedi, Kabag Umum, Nurdin. Sedangkan di tim Sekwan diikuti Ketua DPRD Ahmad Fikri, beserta beberapa anggota DPRD Kabupaten Kampar.

Dari pantauan wartawan di lapangan, terlihat para pemain dari pihak Sekda maupun Sekwan antusias saat pertandingan berlangsung. Rawut wajah kegembiraan terlihat dari wajah pemain. Tampak rasa penat mengemban tugas pembenahan Kampar sejenak bisa terlepaskan dengan kegiatan positif ini.

Usai pertandingan, Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri, SAg mengapresiasi kegiatan olahraga tersebut.“Dengan adanya kegiatan seperti ini mampu meningkatkan kebersamaan kita. Menang kalah itu biasa, yang penting kebersamaan tetap terjaga,” ungkapnya.

Ketua DPRD Kampar yang akrab disapa onga itu berharap agar di hari jadi Kabupaten Kampar ke - 68 Kampar lebih maju lagi. Di usia yang sudah matang ini harusnya Kampar mampu meningkatkan kualitias baik dari pembangunan fisik maupun nonfisik.(MC Riau/Ajep/Eyv)