Bupati Temanggung Hadiri Pengajian Akbar Peringatan 1 Muharram 1439 H

:


Oleh MC Kab. Temanggung, Jumat, 22 September 2017 | 20:13 WIB - Redaktur: Tobari - 447


Temanggung, InfoPublik – Bupati Temanggung Bambang Sukarno beserta jajaran menghadiri pengajian akbar, yang diselenggarakan dalam rangka peringatan 1 Muharram1439 H di Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Temanggung, Kamis (21/9).

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa kegiatan ini bermanfaat untuk menyatukan umat Islam dan mempererat silaturahmi antar warga, khususnya warga Kelurahan Sidorejo dan masyarakat Temanggung pada umumnya.

Dalam rangkaian acara juga dilaksanakan kegiatan sosial donor darah yang dibantu oleh  PMI, khitanan massal dan pemberian santunan kepada anak yatim dan lanjut usia secara simbolis oleh Bupati Temanggung.

Terlihat gedung aula Kelurahan Sidorejo penuh karena antusiasme warga yang menghadiri pengajian akbar yang diisi oleh K.H. Nukman Dimyati dari Desa Prapak Kecamatan Kranggan Temanggung.

Salah satu warga kelurahan Sidorejo, Rofi’i (32 th),  mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menambah pengetahuan tentang agama, menambah keimanan kepada yang maha kuasa dan memperkuat silaturahmi antar warga, saya berharap kegiatan ini dapat tetap berjalan setiap tahunnya”.(MC TMG/Aji / Ekape/toeb)