Meski Diguyur Hujan, PNS Di Sinjai Tetap Laksanakan Kerja Bakti

:


Oleh MC Kabupaten Sinjai, Selasa, 13 Juni 2017 | 08:32 WIB - Redaktur: Kusnadi - 535


Sinjai, InfoPublik - Meski diguyur hujan di pagi hari, samangat Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup pemerintah kabupaten Sinjai tidak surut, mereka tetap terlihat melaksanakan kerja bakti, bahkan abdi negara itu nampak berjibaku membersihkan drainase di beberapa jalan yang dianggap rawan banjir, Minggu (11/06).

Pemerintah Kabupaten Sinjai mengerahkan mobil pemadam kebakaran untuk melakukan penyemprotan lumpur pada drainase, seperti yang ada di jalan Jenderal Sudirman.

Sedangkan di jalan Yahya Matang, Pemkab Sinjai menurunkan alat berat untuk melakukan pengerukan dikanal tersebut.

Adapun jalan yang sering menjadi langganan banjir di Sinjai, diantaranya Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Yahya Matang, Jalan Tondong, Jalan Bulu Lohe, Jalan Samratulangi, dan semua tempat tersebut hari ini dibersihkan oleh para PNS dan dibantu oleh beberapa warga.

Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai H. Taiyeb A. Mappasere juga turun langsung memantau pelaksanaan kerja bakti massal tersebut.

Kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan setelah sebelumnya Bupati Sinjai bersama jajaran pemerintah kabupaten Sinjai meninjau lokasi yang sering menjadi langganan banjir,sehingga Bupati memerintahkan semua pegawai dilingkungan pemerintah kabupaten Sinjai untuk melaksankan kerja bakti. (MC Sinjai Usman/HNr/Fat/Kus)