PT Angkasa Pura II Berikan Bantuan CSR Pendidikan

:


Oleh MC Kabupaten Kubu Raya, Jumat, 27 Januari 2017 | 14:22 WIB - Redaktur: Tobari - 758


Sungai Raya, InfoPublik - Peresmian dua ruang lokal Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Ulum dilaksanakan General Manajer PT Angkasa Pura II (persero) Bayuh Iswantoro bersama Bupati Kubu Raya Rusman Ali, di halaman Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Ulum, Sungai Raya, Rabu (25/1).

Melalui acara simbolis penandatanganan prasasti peresmian, pemotongan pita dan membuka tabir plang nama Madrasah Ibtidaiyah Miftaul Ulum, peresmian tersebut juga disaksikan jajaran Pemkab, dan PT Angkasa Pura II bersama warga masyarakat.

“Pembangunan merupakan manifestasi PT Angkasa Pura II pada dunia pendidikan di Kubu Raya. Penetapan pemilihan pembangunan dua ruang gedung Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Ulum sebagai pertimbangan, melihat masih terbatasnya, sarana dan prasarana pendidikan," ujar Bayuh Iswantoro

Pembangunan dua gedung pendidikan bagi pelajar berbasis agama ini, rampung pembangunannya melalui Program Bantuan Bina Lingkungan Monumental Tahun 2016 Angkasa Pura II Indonesia's Airport Company.

Sementara itu, Bupati Kubu Raya Rusman Ali sangat mengaspresiasi atas apa yang dilakukan oleh pihak PT Angkasa Pura melalui dana CSR. Dirinya pun menyampaikan terimakasih atas partisipasi pembangunan pendidikan di Kubu Raya.

“Saya mengharapkan agar semakin banyak pihak yang peduli terhadap pendidikan dalam mencerdaskan anak-anak bangsa. Termasuk perusahaan-perusahaan swasta yang ada di Kubu Raya,” pintanya

Hal senada juga disampaikan Kepala Sekolah Madrasah Miftahul Ulum, Ustad Moani, dengan adanya bantuan dua lokal bangunan dapat menambah tempat pendidikan sebagai peningkatan, baik dari suasana dan lokalnya. Gedung yang baru tampak berdiri sangat baik dan memenuhi standar sebagai tempat pendidikan bagi siswa.

"Kita sangat bersyukur sekali, berkat bantuan ini kita bisa membangun gedung ini dengan sangat baik, kita sangat senang sekali terutama para orang tua murid yang anak-anaknya sekolah disini. Karena mendapat tempat yang baik di sekolah," paparnya. (MC KubuRaya/Hms/irdiansyah/toeb)