Wabub Banjar Imbau Masyarakat Menjaga Persatuan dan Kesatuan

:


Oleh MC Banjar, Senin, 23 Januari 2017 | 10:12 WIB - Redaktur: Kusnadi - 530


Martapura, InfoPublik –  Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyampaikan,  warga masyarakat Kabupaten Banjar hendaknya dapat terus menjaga kerukunan hidup antar sesama warga, agama dan suku serta golongan masyarakat yang ada di Kabupaten Banjar.

Menurutnya, hal ini menuntut kerjasama dari semua elemen masyarakat, yang mana sudah menjadi tanggung jawab  bersama untuk sama-sama menjaga ketenteraman di daerah masing-masing, dan hal ini tentu saja guna mewujudkan Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah, serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakatnya.

Hal itu disampaikannya  dalam pertemuan Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Banjar, bersama denga Polres Banjar dan Kodim 1006/MTP membahas terkait kondisi dan keamanan terkini, Kamis (19/1) pekan lalu.

Dalam pertemuan yang diadakan di Aula Tri Brata Polres Banjar tersebut,  terlihat hadir Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo, Dandim 1006 Letkol Arm Andi Martopo, Kepala Kejaksaan Negeri Martapura Slamet Siswanta, beberapa Kepala SKPD serta beberapa pejabat jajaran Polres Banjar juga seruruh elemen masyarakat, mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat hingga tokoh pemuda.

“Dengan terciptanya keadaan yang kondusif tentu saja dapat mempermudah masyarakat dalam menjalankan rutinitas mereka sehari-hari, yang mana tentu saja dapat memberikan dampak positif bagi Kabupaten Banjar ke depannya,” ujar Saidi.

Sementara Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo mengimbau kepada seluruh masyarakat, terutama kepada para Ormas yang ada di Kabupaten Banjar, agar terus menjaga  dasar Negara Pancasila.  (Mcbanjar/zay/Kus)