Antusiasme Masyarakat Meranti Dalam Menyemarakkan MTQ VIII

:


Oleh dishubkominfo kab meranti, Senin, 19 September 2016 | 18:51 WIB - Redaktur: Tobari - 563


Selatpanjang, InfoPublik - Keberadaan  stand bazar MTQ ke-8 tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti menjadi tempat tujuan pengunjung untuk datang, baik hanya sekedar  menikmati malam maupun berbelanja berbagai keperluan,  karena di bazar ini para pedagang menjual berbagai macam dagangannya,

Selain itu, juga harga barang dagangan yang ditawarkan cukup murah dan terjangkau sehingga dapat menarik minat masyarakat untuk datang berbelanja.

Dengan adanya Bazar MTQ ini, arus lalu lintas penyeberangan pun meningkat karena masyarakat yang datang berkunjung tidak hanya dari sekitar kota Selatpanjang, melainkan juga dari masyarakat kecamatan lainnya yang berada di luar pulau Tebing Tinggi.

Dari hasil wawancara kepada salah satu pengunjung stand bazaar dan pameran mereka sangat senang dengan adanya event-event seperti ini karena sangat membantu bagi berbagai pihak baik dari masyarakat maupun para pedagang.

Masyarakat dapat membeli kebutuhan mereka dengan harga murah dan para pedagang pun bisa meningkatkan penghasilan mereka dari dagangan yang terjual.

Situasi seperti ini diharapkan dapat berjalan secara kondusif hingga pada akhir penutupan MTQ, dan semoga ditahun kedepannya dapat lebih meriah lagi dan lebih meningkatkan antusias dari berbagai elemen baik masyarakat, pedagang maupun pemerintah daerah. (MC Meranti /iv/ip/toeb)