Pemkot Gelar Rapat Evaluasi Penerimaan PAD Kota Metro Triwulan II

:


Oleh MC Kota Metro Lampung, Kamis, 14 Juli 2016 | 12:04 WIB - Redaktur: Kusnadi - 617


Metro, InfoPublik – Pemerintah Kota (Pemkot) Metro melalui Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) menggelar Rapat Evaluasi menyangkut penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Metro Triwulan II,  yang terdiri dari Pajak Daerah dan Retribusi Daerah tahun  anggaran 2016, berlangsung di  OR Setda KotaMetro, Kamis (14/07).

Wakil Walikota Metro Djohan, yang memimpin rapat itu,  meminta kepada SKPD yang terkait mengelola PAD, Lurah serta Camat yang menangani PBB, agar dapat  memberikan terobosan upaya pencapaian.

“Intinya perlu adanya pembenahan, strategi dan pola pikir positif dalam upaya mencapai target,” ajaknya.

Selain itu, ia juga menekankan, agar capaian target harus konsisten, dan sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan, yaitu mengenai pembayaran pajak PBB yang akan berakhir tanggal 31 Desember 2016 ini.

“Kita harus disiplin dan tepat waktu serta bertanggungjawab dalam menjalankan tugas, dan juga selalu berkoordinasi,”pungkas Djohan.

Turut hadir, Wakil Walikota Metro Djohan, Sekda Ishak, Asisten II Khaidar Mansyah, Asisten III Evi Rovianti, Kepala SKPD se Kota Metro, Camat serta Lurah se Kota Metro.(Mc Kota Metro/Kus)