Wabup Agam Buka Puasa Bersama Dengan Penjaga Sekolah

:


Oleh MC Kab Agam, Sabtu, 25 Juni 2016 | 20:23 WIB - Redaktur: Tobari - 514


Agam, InfoPublik - Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria Dt.Tumaguang Putiah buka puasa bersama (Bukber) dengan para penjaga sekolah se-Agam Barat bertajuk silahturahim, yang digelar di kediaman Wakil Bupati, Kamis (23/6). 

Wakil Bupati Trinda Farhan Satria menyampaikan terima kasih atas kehadiran para undangan dalam buka puasa bersama. Menurutnya, kegiatan buka puasa bersama ini bagian dari membangun tali silaturahim, khususnya dengan penjaga sekolah se-Agam Barat.

“Dua kegembiraan yang akan dirasakan saat bersilaturahim, yaitu kegembiraan saat berbuka bersama dan kegembiraan mendapatkan amal ibadah," ucapnya. 

Wabup Trinda mengajak kepada semua untuk menjaga ketertiban, keamanan dan kebersihan di lingkungan tempat bertugas, jauhi anak-anak dari jajanan yang merusak terutama narkoba yang di jual berupa permen.  

Wabup berharap dengan tetap perkuat keimanan sehingga nanti pada hari kemenangan akan terasa nikmat dan jadikanlah kehidupan pada Bulan Ramadhan menjadi kehidupan sehari-hari terutam dalam menambah keimanan membaca Al Qur’an sehingga perlahan Agam Madani akan terwujud dengan sendirinya.

Sementara itu, perwakilan undangan Ayup, Penjada Sekolah Kecamatan Tj.Raya, mengucapkan terima kasih atas undangannya dan berharap kedepan adanya peningkatan kesejahteraan yang kami rasakan seperti sertifikasi yang diterima oleh para guru sehingga Agam Yang Sejahtera kami rasakan. (MC Agam/toeb)