Kabag Humas Bolsel Kunjungi Humas Dan Kominfo Bone Bolango

:


Oleh MC Kabupaten Bone Bolango, Senin, 30 Mei 2016 | 20:14 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 489


Bone Bolango, InfoPublik – Kepala Bagian (Kabag) Humas Setda Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Sulawesi Utara (Sulut) Ahmadi Modeong, S.Pd berkunjung ke Bagian Humas dan Kominfo Setda Kabupaten Bone Bolango.

Kunjungan Kabag Humas Bolsel ini diterima langsung Kabag Humas dan Kominfo Setda Kabupaten Bone Bolango Oktavianus Rahman, M.Pd, M.Si di ruang kerjanya, Senin (30/5).

Kabag Humas Bolsel Ahmadi Modeong pada kesempatan itu, menjelaskan bahwa kunjungannya di Kabupaten Bone Bolango terlebih di Bagian Humas dan Kominfo adalah sebagai ajang silaturahim sekaligus sharing informasi.

Apalagi menurutnya, ia pernah menjadi bagian dari personil Humas dan Protokoler Setda Kabupaten Bone Bolango waktu itu. Namun pindah tugas ke Kabupaten Bolsel pada tahun 2009 silam.

Sementara itu, Kabag Humas dan Kominfo Setda Bone Bolango Oktavianus Rahman menyambut baik kunjungan Kabag Humas Bolsel tersebut. Ia mengatakan ada beberapa hal yang dibicarakan pada kunjungan itu, di antaranya saling sharing informasi terkait Tupoksi kehumasan dan keprotokoleran, seperti Tupoksi pada pelayanan kepada pimpinan.

“Selain itu, pokok yang dibicarakan juga mengenai kerjasama Humas dengan media massa, serta penyebaran informasi kegiatan peliputan pelayanan umum pemerintahan dan pembangunan yang ada di daerah lewat media massa, baik cetak, elektronik, media sosial, dan juga media online,”katanya. (Hms/Kadir/Eyv)