Edi Kamtono Janji Lanjutkan Pembangunan Kota Pontianak

:


Oleh MC PROV KALIMANTAN BARAT, Kamis, 19 Juli 2018 | 11:57 WIB - Redaktur: Kusnadi - 1K


Pontianak, InfoPublik - Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono berjanji akan melanjutkan pembangunan yang ada di Kota Pontianak, setelah ia terpilih sebagai wali kota periode 2018-2023.  Kota Pontianak yang dinilainya sudah berkembang bagus, mulai dari pelayanan publik hingga pembangunan saat ini, akan ia tingkatkan lebih baik lagi.

Saat ini, menurutnya, Kota Pontianak juga sudah memetik hasil dari segala komitmen pembangunan maupun tata kelola pemerintahan yang ada, ini terlihat dari seringnya Pemda luar yang berkunjung ke Kota Pontianak untuk melakukan studi tiru.

"Saat ini sering sekali Pemda lain datang ke Pontianak untuk melaku studi banding, sehari yang lalu baru saja datang dari Pemda Salatiga yang berjumlah puluhan orang datang untuk saling bertukar informasi," ucap Edi Rusdi Kamtono, Kamis (19/7).

Kunjungan Pemda dari daerah luar inilah,menurutnya,  membuat Kota Pontianak semakin bersemangat untuk terus meningkatkan yang ada saat ini agar lebih baik ke depannya.(MC Prov. Kalbar/Kus)