Wilayah Pesisir Pantai Utara Indramayu Di Terjang Banjir Rob

:


Oleh MC KAB INDRAMAYU, Kamis, 24 Mei 2018 | 17:24 WIB - Redaktur: Tobari - 1K


Indramayu, InfoPublik –  Banjir Rob disertai gelombang tinggi dan angin kencang kembali menerjang sejumlah wilayah Pantura Kabupaten Indramayu. Banjir rob disertai gelombang tinggi dan angin kencang juga menerjang Desa Dadap Kecamatan Juntinyuat dan Pantai Tirtamaya Kabupaten Indramayu. 

Seperti terlihat di daerah Desa Karangsong Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu, banjir datang sejak sore hari, akibatnya tidak sedikit rumah warga tergenang air laut dan lumpuhnya aktivitas perekonomian terlebih para nelayan setempat.

“Tiupan angin kencang dan air dari laut menerjang sejumlah pemukiman penduduk di desa karangsong. Bahkan lokasi wisata karangsong juga tergenang banjir rob,” kata Hadi Rojangi asal Desa Dadap Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu. Kamis (24/5).

Selain Desa Dadap, banjir rob di sertai gelombang tinggi dan angin kencang juga menerjang wilayah Desa Dadap Kecamatan Juntinyuat dan Pantai Tirtamaya Kabupaten Indramayu, sudah hampir 3 hari masih air laut masuk ke permukiman  warga.

Akibatnya sejumlah warga mau tidak mau harus mengungsikan diri ke tempat-tempat yang lebih aman. (Mc.Kab. Indramayu / M.Toyib/toeb)