18 Masjid Dijadikan Sasaran Tim Safari Ramadan 1439 Hijriah

:


Oleh MC KAB MERAUKE, Kamis, 24 Mei 2018 | 09:41 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 226


Merauke. InfoPublik - Pemda Merauke membentuk Tim Safari Ramadan 1439 Hijriah untuk melakukukan kunjungan silaturahmi ke 18 Masjid yang sudah di tentukan dan tersebar di Distrik-Distrik yang ada di Kabupaen Merauke.

Dalam sambutan perdana pada pembukaan Safari Ramadan di Kampung Kumaaf Distrik Ulilin, Wakil Bupati Merauke Sularso, SE, baru-baru ini, mengatakan, Tim Safari Ramadan 1439 Hijriah tidak bertumpu pada urusan Agama saja, namun di rancang secara terpadu dengan melibatkan peran serta seluruh SKPD maupun TNI/Polri yang juga dapat menyampaikan pesan-pesan pembangunan kepada masyarakat.

Tim Safari Ramadan ini juga Selain itu juga sebagai Syiar Islam dalam rangka paningkatan iman dan Taqwa umat Muslim dalam bulan Puasa ini. "Dalam Safari Ramadan menyerahkan sejumlah bantuan yakni sarung, mukena dan dana tunai." kata Sularso.

Menurut Wakil Bupati Sularso, 18 titik yang menjadi target kunjungan Tim Safari Ramadan kali ini terdapat di Distrik Ulilin, Elikobel, Semangga, Tanah miring, Kurik, Malind, Merauke dan Jagebob. Wakil Bupati juga berharap, dengan adanya Safari Ramadan, iman dan taqwa umat Islam semakin meningkat. (McMrk/02/Abd/Eyv)